28 Februari 2013

Tentang Idola :D

Hai kali ini aku.. oh bukan-bukan, maksudnya gue :D mau bahas tentang Idol Grup baru di Indonesia, sebenernya gak baru juga sih yaa udah lumayan dan sekarang lagi naik daun tampil dimanana, konser di sana-sini. wooo, yang pasti personilnya itu seger-seger, ada yang masi 13 tahun, ada yang 15 tahun pokoknya masi muda-muda semua deh. Siapa lagi kalo bukan JKT$* eh bukan bukan maksudnya JKT48 (keterusan CTRL) :D
Pertama kali gue liat JKT48 itu di di tipi. yaiyalahh -__-. Tapi, gue nganggepnya biasa-biasa aja sih, halah mungkin itu Girlband, biasa kan sekarang lagi jaman-jamannya Girlsband Indo yang kebanyakan juga kamse dan upay. Setelah gue telusuri itu nyanyinya kok bahasa jepang yaa? soalnya gue nelusuri di sponsor Pocari haha. Akhirnya gue coba browsing, eh eh personilnya tenyata banyak banget kayak girlband yang di Jepang itu yang namanya AKB48. Dan semenjak itu gue jadi banyak tanya ke temen-temen, ternyata JKT48 ini bukan Girlband, oke lah mending daripada Cheribell atau 7Icon dll yang kebanyakan plagiat itu. Akhirnya dari hari ke hari gue mulai tertarik dan suka sama JKT48, terutama sama Nabilah, Shania, Beby, dan Gaby, itu mereka cantik banget lhoo , masi SMP semua.  Lagu-lagu dari JKT48 juga enak-enak lhoo soalnya lagu mereka itu sama kayak AKB48 yang di jepang itu, tapi yaa di ubah lagi ke bahasa Indonesia. Sekrang banyak banget yang ngefans JKT48, ciri khasnya itu pake LIGHT STICK, nah kalo menurut gosip fansnya Cheribell meniru atau memplagiat LIGHT STICK itu jangan harap deh, kan udah jadi ciri khasnya JKT48. Hidup JKT48 !!! :D
 Nah kalo kalian mau tau lebih lanjut tentanng mereka. Langsung  lihat biodatanya di sini JKT48.com


0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting