15 Februari 2013

Surat Kecil Untuk Pak Wawan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Untuk, Pak Wawan (Guru TIK SMP Negeri 1 Lamongan). 
Ini adalah blog saya Farianda Reformasiska kelas 9I nomer absen 26. Saya memilih mendasain blog dengan sederhana, templatenya sederhana, begitu juga dengan gadgetnya tetapi saya memilih yang desainnya unik, semoga blog saya ini bermanfaat dan bisa mendapat nilai yang bagus. Memang artikel saya tidak terlalu banyak pak, tapi semoga menarik dari segi penyajian dan tata letaknya. Saya juga sudah menyiapkan poling untuk menilai blog saya di bagian paling bawah, kalau bagus Alhamdulillah, kalau biasa saja mungkin bisa saya perbaiki lagi, dan kalaupun jelek saya mohon maaf karena mungkin ini bukan blog pertama saya tetapi saya masih sangat amatir. Trimakasih telah mengunjungi, dan jangan lupa untuk Join blog saya. Mohon maaf bila ada salah-salah kata.

 Wassalamualaiku Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting