19 Februari 2013

Kenapa Artis Gak Mau Follback Kita?



Hai, aku mau kasi tau kalian informasi

Pasti kamu follow akun twitter seorang artis terkenal atau itu mungkin artis idola kamu terus saking ngefansnya dan labilnya *ups sampe-sampe minta... minta follback? tapi tak kunjung di-follback jua ya? Baiklah, berikut ini penjelasan Kenapa Artis Terkenal Gak Mau Follback Twitter Kita check it out :

Karena Kamu Bukan Siapa-siapa

Kamu follow si artis kenapa? Karena dia artis kan? Karena dia selebriti dan kamu tertarik mengikuti apa yang sedang dia lakukan dan apapun yang dia katakan kan? Nah, kalo kamu siapa? Emang kamu terkenal? Kenapa si artis harus follback kamu? Emang akun twitter kamu menarik? Emang kamu suka ngasih info diskon? Emang kamu bisa ngasih tau rahasia kehidupan? Nggak kan?


Suka-suka Dia Dong

Ini yang paling penting. Akun twitter juga akun dia pribadi. Dia mau follow siapa juga urusan dia dong? Kenapa kamu maksa-maksa dia harus follow siapa? Dia mau follow ribuan orang atau gak follow siapa-siapa juga terserah dong. “Tapi MBDC!”, pikir kamu “Aku kan udah follow dia! Harusnya dia juga follow aku dong”. Lah, siapa yang suruh kamu follow dia? Emang dia maksa kamu follow dia? Kalo kamu gak suka dengan keadaan kayak gini ya unfollow aja kale. Twitter itu beda sama Facebook. Komunikasinya bisa satu arah.

Minta Follback itu Adalah #TwitterCrime

Ini bukan alasan kenapa si artis gak mau follow kamu sih. Tapi ini pengingat buat kamu aja. Minta follback itu adalah salah satu kejahatan Twitter alias #Twittercrime. Kalo kamu masih berusaha mendapatkan followers dengan cara seperti ini, mendingan kamu balik ke Friendster aja. Minta follback itu sungguh mengganggu lho. Kalo kamu emang pengen segitunya di follow orang, ya bikin akun twitter yang menarik lah. Bikin twit yang lucu, kasih info yang menarik, atau jadilah orang terkenal beneran. Pokoknya kamu harus bisa ngasih sesuatu yang orang lain gak bisa kasih.


   
Ya begitulah kurang lebih. Jadi sekarang jelas dong kenapa artis terkenal gak mau follback Twitter kamu? Kamu bisa tarik kesimpulan sendiri deh. Artis-artis itu bukannya sombaong tapi memang dia juga manusia bisa seperti kita jadi mereka juga punya hak masing-masing, okay? :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting